Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Jumat, 30 Januari 2015

Sinopsis dan karakter anime Diabolik Lovers

                                   Diabolik Lovers


konnichiwa...
apa kabarnya nih...? semoga dalam keadaan sehat.
Kali ini kita akan membahas anime yang di adopsi dari Otome Game, yaitu Diabolik Lovers. sebelum di anggkat ke dalam anime, anthologinya di buat untuk memperkenalkan animenya terlebih dahulu. Kalian bisa baca anthologinya di www.mangapark.com atau link komik lainnya.



Pemeran utama, Komori Yui  adalah seorang gadis remaja normal. Pada saat Yui kelas 2 SMA, ayah Yui pindah ke kota lain untuk pekerjaannya. Akibatnya , Yui terpaksa  pindah ke kota baru yang mana akan menjadi tempat tinggalnya nanti.
Saat ia sampai di rumah barunya, ia tidak melihat siapapun di dalam rumah itu. Saat ia mulai mencari keberadaan seseorang, ia menemukan seorang pemuda(Ayato) seumurannya tertidur di sofa. Dia pun mendekati pemuda tersebut, namun Yui menyadari bahwa jatung pemuda tersebut tidak berdetak. Pemuda tersebut terbangun akibat kepanikan Yui. Tak lama setelah itu muncul lagi seorang pemuda (Reiji). Ia pun bertanya kepada Yui apa yang menyebabkan Yui datang ke rumah nya. Semakin lama, para pemuda lainnya bermunculan satu persatu. Akhirnya Yui menyadari ada yang berbeda dari ke-6 pemuda ini. Ia pun berusaha kabur. Namun, saat mencoba melarikan diri ia terjatuh dan kakinya berdarah. Tatapan ke-6 pemuda ini berubah saat melihat darah Yui. Yui menyadari bahwa ke-6 pemuda ini adalah vampir.
Ke-6 pemuda tersebut adalah Shuu, Reiji, Ayato, Kanato, Raito, dan Subaru. Meskipun mereka saudara, mereka terlihat kurang akur dan kurang harmonis. Mereka memiliki ayah yang sama, namun ibu yang berbeda. Beatrix adalah ibu dari Shu dan Reiji, Cordelia ibu dari Ayato, Kanato, dan Reiji. Christa ibu dari Subaru.
Diabolik Lovers sebelumnya adalah visual novel yang di anggat ke dalam anime. Sayangnya, ke-13 episode anime ini hanya berdurasi selama 15 menit.  Sangat di sayangkan jika anime yang berating tinggi ini hanya memeiliki durasi yang sangat sedikit.

Yui Komori
Yui adalah anak seorang pendeta berusia 17 tahun. Karena pekerjaan ayahnya, ia harus pindah kerumah keluarga Sakamaki yang di tinggali oleh 6 bersaudara. Pada awalnya Yui menyadari ada yang aneh dalam keluarga ini. Ternyata ke-6 saudara tersebut adalah vampir. Saat Yui berusaha untuk kabur, ia memasuki sebuah kamar yang sebelumnya telah di segel oleh Reiji. Ia melihat sebuah buku catatan yang ternyata adalah catatan ayahnya Yui. Iapun membaca catatan tersebut dan Yui mengetahui bahwa sebenarnya ia bukanlah anak kandung dari ayahnya. Ia terkejut dan shock mengetahui bahwa dia  anak angkat. Akhirnya Yui memutuskan untuk mencari tahu apa yang menyebabkannya tinggal di rumah keluarga Sakamaki.
Didalam diri Yui terdapat hati dari Cordelia, ibu dari Ayato, Kanato, dan Raito. Hal inilah yang menyebabkan mengapa semua enam bersaudara sangat tertarik pada darah Yui. Pada episode terahir Yui akhirnya menjadi vampir.

Shu Sakamaki
Shu adalah putra tertua dari keluarga Sakamaki dan penerus mansion. Dia adalah putra pertama dari Beatrix. Shu adalah satu-satunya  yang mengetahui mengapa  Yui datang kerumah keluarga Sakamaki. Ia telah di hubungi oleh ayah Yui agar Yui bisa tinggal bersama keluarga Sakami. Shu biasanya terlihat tidur di ruang tamu atau ruang musik sekolah. Shu adalah pemilik ruang musik dan selalu berada disana. Shu mencintai musik klasik , mulai dari piano sampai biola. Meskipun Shu anak yang tertua dari keluarga Sakamaki, dia tidak pernah bertanggung jawab untuk menjaga saudara-saudaranya dan rumah . Sebaliknya , ia menyerahkan semua tanggung jawab dan tugas nya sebagai penerus pada Reiji .

Reiji Sakamaki
Reiji adalah anak kedua keluarga Sakamaki dan putra kedua Beatrix. Sikapnya sangat formal dan cenderung suka mengatur. Dia sangat mematuhi aturan dan menuntut para saudaranya mengikuti aturannya , meskipun banyak peraturannya yang aneh dan mementingkan diri sendiri. Meskipun Reiji memiliki sikap yang sangat sopan dan hampir selalu bertindak seperti gentleman , ia adalah seorang yang kasar. Reiji sangat suka bereksperimen dan membuat ramuan.

Ayato Sakamaki
Ayato adalah anak ketiga dari keluarga Sakamaki dan putra tertua dari Cordelia . Ayato adalah orang pertama muncul dalam prolog pertama di mana Yui tiba di rumah Sakamaki. Ia menyebut dirinya sebagian "Ore -sama" ( Yours Truly ) dan ia menyebut Yui " Chichinashi " (terjemahan bahasa Inggris adalah "pancake" tapi secara harfiah berarti “berdada datar”). Ayato sangat suka menggoda Yui dan posesif terhadapnya.
  Ia tipe orang yang selalu sesumbar tentang dirinya sendiri. Kadang-kadang juga memerintahkan semua orang untuk memanggilnya Ayato -sama. Ia sangat suka makan dan makanan faforitnya adalah takoyaki. Pada episode terahir, Ayato menyebut nama Yui untuk membangunkannya.

Kanato Sakamaki
Kanato adalah anak keempat dari keluarga Sakamaki , dan anak kedua Cordelia. Kanato cenderung marah ketika dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan . Dia selalu menuntut sesuatu yang dia inginkan harus di penuhi. Jika tuntutannya tidak dipenuhi , ia sering menampilkan sikap kekerasan , sikapnya berubah dengan cepat .
Kanato suka makan makanan manis, terutama kue . Dia tidak akan meninggalkan kamarnya tanpa membawa Teddy, boneka beruangnya. Dia berbicara dengan sopan , tapi sangat sadis dan cenderung untuk menampilkan kekerasan apalagi terhadap Yui. Kesadisannya juga di buktikan dengan setelah ia membunuh ibunya, ia mengekremasi manyat ibunya dan menempatkan abunya di dalam bonekanya, Teddy.

Raito Sakamaki
Raito adalah anak kelima dari keluarga Sakamaki dan putra ketiga dari Cordelia. Laito sangat suka Do - M ( masokis ekstrim ) dan Do - S ( sadis ekstrim ) . Dia selalu ceria dan suka bercanda tapi mirip dengan Ayato saat menggoda Yui . Namun, kepribadiannya tiba-tiba berubah ketika sesuatu berjalan tidak sesuai dengan keinginannya. Biasanya ketika Yui selalu melawannya. Raito suka menyebutnya Yui dengan sebutan “ Bitch-chan”.

Subaru Sakamaki
Subaru adalah anak keenam dan termuda dari keluarga Sakamaki . Dia adalah satu-satunya putra Christa. Subaru pertama kali muncul dalam adegan prolog pertama Diabolik Lovers ketika Yui pertama tiba . Ia menunjukkan dirinya ketika ia mencium aroma darah Yui yang membuat waktu tidurnya terganggu. Dia biasanya terlihat sendiri dan tidak pernah peduli tentang apa yang terjadi di sekelilingnya.
Subaru tipe orang yang pendiam. Dalam anime, tidak di perlihatkan bahwa sebenarnya Subaru tidur dalam peti mati.Ia sangat mudah marah dan suka memperlihatkan kekerasan. Dia bisa meredam emosinya jika berada di sekitar Yui , namun masih rentan terhadap ledakan amarah. Subaru memiliki  sisi tsundere yang hanya di perlihatkan kepada Yui. Dia orang yang nakal dan suka merusak sesuatu.

Richter
Richter adalah saudara Karl Heinz atau ayah ke-6 bersaudara, atau dengan kata lain paman dari ke-6 bersaudara keluarga Sakamaki.  Dia merupakan selingkuhan sekaligus bawahan Cordelia.


Pada bulan September lalu, visual novel Diabolik Lovers menambah 4 karakter baru, yaitu dari keluarga Mukami. Ke 4 karakter tersebut adalah  Ruki, Kou, Yuma, dan Azusa. Meskipun mereka bersaudara, mereka bukan lah saudara kandung. Ke-4 anak keluarga Mukami ini adalah anak adopsi dan sebelumnya mereka adalah manusia. Semoga ke-4 karakter baru ini akan di angkat menjadi anime.
Amiiiin


Ruki Mukami
Ruki merupakan anak tertua dari keluarga Mukami. Dia selalu tersenyum dan berbicara dengan sopan. Ia menganggap berbicara dan berinteraksi dengan orang lain sebagai  “Do-S”. Dia juga dapat digambarkan sebagai orang yang cerdas dan rival dari Ayato.

Kou Mukami
Kou anak ke dua dari keluarga Mukami. Dia terlihat ramah, tapi sebenarnya dia sangat egois dan bermuka dua. Dia menggunakan ketampanan wajahnya untuk kepentingannya sendiri.

Yuma Mukami
Yuma merupakan anak ke 3 dari keluarga Mukami. Yuma merupakan “Do-S”. Dia sering mengamuk, tapi setelah dia bosan dia akan tertidur. Dia selalu mengunyah  gula batu. Dia juga sangat “pervert”  dan pemarah.

Azusa Mukami
Azusa merupakan anak ke 4 dari keluarga Mukami. Azusa lemah terhadap Do-S, dan ekstrim terhadap Do-M, karena ia sering terluka (bahkan ia melukai dirinya sendiri). Meskipun cara bicara dan sikapnya pemalu, ia selalu melakuakan apa yang ia inginkan.

sekian dulu post kali ini. semoga bermamfaat bagi kalian, para pembaca setia. smpai jumpa di post selanjutnya. matta ne...


http://mutiaotaku.blogspot.com/2013/12/diabolik-lovers.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar